Powered By Blogger

SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya ucapkan "Selamat Datang" untuk yang baru melihat blog ini.
Anda bisa bergabung disini, serta diperbolehkan untuk mengcopy-paste dengan syarat tidak diaku kata-kata yang tertera di blog ini.


Terima Kasih!

Picture

Senin, 10 Januari 2011

C.I.N.T.A

Cinta....
Kapan kau akan hadir dalam diriku lagi,,,
Yang memberi ku kebahagiaan
Memberikan aku arti dari makna kehidupan,,,
Kau adalah segalanya bagiku.... 
 
Cinta....
Andai saja dirimu tau
Ku tak ingin kehilangan sosok dirimu
Karena dirimu yang selalu memberi aku semangat
Kau yang telah membuat aku bangkit...
Tapi,,,
Kini dirimu telah pergi entah kemana
Aku tak tau keberadaan dirimu
Kau pergi tinggalkan aku disini
Tanpa aku tau
Apa salahku pada dirimu,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar