Powered By Blogger

SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya ucapkan "Selamat Datang" untuk yang baru melihat blog ini.
Anda bisa bergabung disini, serta diperbolehkan untuk mengcopy-paste dengan syarat tidak diaku kata-kata yang tertera di blog ini.


Terima Kasih!

Picture

Senin, 10 Januari 2011

Cinta Kita

Ingatkah dirimu 
Saat indah dikala pertemuan kita 
Ditepi danau dengan pancara  
Sinar rembulan malam itu,,,
 
Seperti ku tak ingin melupakannya 
Seperti ku tak sanggup mengakhiri 
Semua kenangan-kenangan yang indah itu
 
Aku mengerti bahwa 
Cinta bukanlah buta 
Hanya saja cinta itu memahami 
Apa yang terbaik buat kau dan aku 
Mungkin hanya saja kenyataanya yang membuatmu 
Merasakan kepedihan yang mendalam 
Namun ada sebuah rasa yang begitu indah
Di balik semua itu,,, 
 
Coba penjamkan matamu sayang 
Lalu berkatalah cinta itu tak pernah buta 
Cinta itu hanya ingin memahami 
Cinta itu hanya ingin membuatku mengerti 
Yakinlah engkau akan merasakan keindahan 
 
Aku dan cinta ini 
Mungkin tak berarti buatmu 
Hanya saja aku ingin kau mengingat
Kenangan kita dulu, 
Itu adalah kali pertama yang ku lalui 
Di dalam perjalanan cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar