Powered By Blogger

SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya ucapkan "Selamat Datang" untuk yang baru melihat blog ini.
Anda bisa bergabung disini, serta diperbolehkan untuk mengcopy-paste dengan syarat tidak diaku kata-kata yang tertera di blog ini.


Terima Kasih!

Picture

Kamis, 03 November 2011

Tak Bisa Memiliki

Dibawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang
Aku menatap satu bintang yang paling terang
Aku menatapnya dengan penuh harapan
Seolah itu kau yang kini selalu membayangi fikiran

Selama ini ku mencoba tuk selalu pahami hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis oleh ombak yang menghantam

Aku membisu terdiam...
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku sadar dengan keadaan ini...
Kau tak'kan pernah bisa ku miliki seutuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar